Senin, 01 Agustus 2011

EKO SULUNG

Profil Sukses Speedline: EKO SULUNG

by SPEEDLINE INC. INDONESIA on JULY 10, 2011
Bpk. Eko Sulung merupakan orang pertama Indonesia yang memperkenalkan Speedline Inckepada masyarakat Indonesia dan mencetak jutawan-jutawan baru di bisnis investasi forex dan emasplus jaringan ini. Seperti orang-orang sukses lainnya, pak Eko Sulung memulai bisnis ini dari nol, hingga berani menggadaikan mobil milik anaknya. Beliau mengambil resiko sangat besar dengan langsung membuka 10 paket DIAMOND senilai Rp.75.000.000,-
Nekat dan jangan tangung-tanggung kalau mau jadi orang kaya lebih kaya.
Ketika saya yakin, maka apapun saya lakukan untuk bisa berhasil. – Eko Sulung.
Bagi orang kaya, jumlah Rp.75.000.000,- adalah jumlah yang kecil, namun tidak begitu bagi pak Eko. Beliau hanyalah pedagang sate di Batam, bisa dibayangkan berapa sih penghasilan beliau hingga berani melakukan investasi yang sebelumnya belum ada bukti bahwa Speedline merupakan perusahaan investasi yang benar-benar membayar.
Namun karena memiliki mental dan pemikiran seperti orang kaya, beliau mampu menepis keraguan-keraguan itu. High risk, namun juga high return, keberanian beliau terbayar lunas sehingga mobil anaknya yang digadaikan dalam beberapa bulan sudah kembali sekaligus pak Eko Sulung berhasil membeli sebuah mobil baru dengan harga lebih mahal!
eko sulung speedline
Pak Eko Sulung dengan mobilnya yang digadaikan.

speedline
Mobil yang digadaikan kembali dalam 5 minggu, plus mobil baru!
Beliau saat ini juga telah mengalami flush out bonus, kondisi dimana satu minggu bonus speedlinemencapai €1.250,- dalam satu akun. Kondisi ini mampu beliau dapatkan hanya dalam kurun waktu 5 minggu. Namun perlu dicatat, meski flush out 1 akun, beliau punya 10 akun, jadi satu minggu penghasilannya mencapai €12.500,- atau setara dengan Rp. 187.500.000,00 per minggu!!
Pak Eko Sulung hanyalah salah satu icon sukses bisnis Speedline. Anda ingin profil Anda cepat dimuat disini? Segeralah bergabung dengan kami, dan menjadi jutawan baru Speedline Inc!!

0 Responses to “EKO SULUNG”

Posting Komentar

Back To Top